Sabtu, 30 Maret 2013

Film "OMAR" - Umar Bin Khattab

Film "OMAR" - Umar Bin Khattab adalah sebuah TV series yang sangat layak untuk disaksikan, karena film ini sangat fenomenal dan sarat pesan moral. Besarnya antusiasme pemirsa terhadap "OMAR" yang disiarkan pada bulan Ramadan lalu, MNCTV kembali menayangkan serial kolosal ini setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.00 WIB

Kisah ini dimulai di tahun 610 Masehi. Mekkah adalah sumber kekacauan, dengan dominasi kegelapan, perang antar suku, pusatnya beragam Tuhan, kota yang dikuasai dengan suku-suku brutal, singkatnya, kota di mana ketidakadilan dan kekerasan mendominasi.

Hingga muncullah figur Rasullah Muhammad SAW yang menyebarkan kedamaian dan kebaikan Islam kepada masyarakat Mekkah. Perjuangan Muhammad sungguhlah sulit pada masa itu, ketika harus menghadapi ancaman-ancaman kekuatan-kekuatan animisme dan paganisme. Di mana Muhammad SAW dan para pengikutnya menghadapi diskriminasi bahkan ancaman kematian. Namun karena keyakinannya, perjuangan Muhammad SAW terus berlanjut apapun resikonya.

Singkatnya, hingga akhirnya Muhammad SAW mengangkat Umar bin Khattab sebagai khalifah untuk menggantikan Abu Bakar yang meninggal dunia. Di kepemimpinan Umar inilah kejayaan Islam dimulai. Banyak kemajuan yang terjadi melalui kebijakan-kebijakan Umar, dan Umar pun berhasil memperluas pengaruh Islam hingga ke Persia.

Pemimpin yang adil, bijaksana, tegas, disegani, dan selalu memperhatikan urusan kaum muslimin, menegakkan ketauhidan dan keimanan, merobohkan kesyirikan dan kekufuran, menghidupkan sunnah dan mematikan bid'ah.

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan serial film “OMAR” (Umar bin Khattab ra), yang selama Ramadhan ini ditayangkan di MNC TV, teman2 bisa download filmnya di link sebagai berikut :

Download  Omar Bin Khattab Series 2012 (Full)

Download Subtitle bahasa indonesia Omar bin khattab series 2012 ( full )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar